Macafe isi 20 sachet

Macafe isi 20 sachet
Rp 70,000.00
MACAFE (KOPI ROBUSTA, KRIM NABATI, GULA, MACA DAN GINSENG)
Kopi Macaffee dibuat dari saripati MACA yang merupakan bahan berkualitas tinggi berasal dari PERU, Amerika Selatan, yang diramu dengan ginseng, susu segar, kopi yang bermutu tinggi dan gula alami.

Kopi Macaffee bermanfaat
memperkuat dan memperbaiki sistem peredaran darah didalam tubuh, menyegarkan
pikiran, menambah vitalitas, daya tahan tubuh, menjaga fungsi
reproduksi sex sehingga menjadikannya minuman kesehatan yang alami
tanpa efek samping.


Ginseng mempunyai manfaat untuk menambah daya tahan tubuh, menghasilkan enzim yang bermanfaat sebagai penenang, merangsang syaraf, meningkatkan kesehatan, menguatkan jantung, mencegah serangan jantung, melonggarkan saluran nafas, mencegah pegal-pegal dan keletihan, mengurangi tekanan darah, memperlambat penuaan, mencegah jerawat dan menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh.

Petunjuk Pemakaian ( Dosis) :
1 sachet diseduh dengan air panas

*TIDAK DAPAT MENYEBABKAN EFEK SAMPING TAPI EFEK KE "DEPAN"!!

*HATI-HATI RANJANG ANDA BISA ROBOH!!

testimoni konsumen:
saya berumur 43 tahun dan istri saya berumur 37 tahun. Kami belum berencana untuk mempunya anak lagi. sejak dikenalkan MACAFE saya minum sehari 2x setiap hari. Seminggu kemudian istri saya hamil..
Testimoni ARIN PRITAWATI (BARU):
Saya seorang pengajar di sebuah SMP di kota saya. Saya suka minum kopi dan senang mencoba-coba berbagai merk kopi yang ada di pasaran. Tapi kebanyakan membuat perut saya terasa mual dan jantung berdebar-debar. Bulan Februari lalu saya diperkenalkan dengan MACAFE oleh salah seorang teman. Dan ternyata benar....MACAFE tidak membuat perut saya mual dan aromanya...hmmm....segurih rasanya. Saya coba menyeduh ketika jam istirahat di kantor. Salah seorang teman yang juga penyuka kopi, sudah mencium aromanya dari luar.... lalu diapun ikut mengkonsumsi MACAFE setelah saya jelaskan sedikit tentang kelabihan MACAFE dibanding kopi-kopi lain. MACAFE juga membuat badan saya segar dan rileks sehingga saya punya semangat untuk mengajar di jam pelajaran berikutnya.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hwi Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger